Jasa design undangan dan cetak

Selamat datang di situs kami,

Salam sukses buat para netter, blogger, dan pengunjung setia situs kami. Sebuah inovasi tentang sebuah bisnis yang sejak dahulu kala hingga sekarang masih tetap exis meski teknologi sedemikian maju pesatnya, dunia percetakan tak pernah habis. Dulu sebelum internet kita kenal seperti sekarang ini, kalau kita akan membuat cetakan, kita harus bersusah payah dengan memakai sablon manual, atau kalau mau cetak full color harus jauh ke kota yang tentunya dengan biaya mahal. Sehingga terkadang biaya produksi dan transportasi, waktu, tidak sepadan dengan jumlah cetakan. Sehingga hasil akhir produksi sangat mahal.


Tapi sekarang, semenjak hadirnya sebuah teknologi canggih yaitu internet, kita tidak perlu bersusah payah lagi pergi ke suatu kota untuk cetak suatu produk. Dengan internet, kita cukup mengirim data-data melalui email, dan pembayaran bisa kita lakukan dengan berbagai layanan perbankan yang sangat mudah. Anda bisa menggunakan transfer langsung ke bank yang mana sekarang ini rata-rata bank sudah online semua, atau SMS banking, dan yang murah dan mudah Internet banking. Sehingga tanpa kita harus pergi ke kota, produk cetakan kita akan sampai ke tempat kita. Tentunya dengan dibantu oleh tenaga kurir yang professional dan handal (POS INDONESIA, TIKI atau JNE ) yang jangkauan kirimnya dari sabang sampai papua, hingga ke pelosok-pelosok desa. Banyak resiko yang kita bisa hindari, gak capek, hemat waktu dan tenaga.


Kebanyakan pemula bisnis online bingung..produk apa yang akan dijual, apalagi kalau googling di mbah google..sudah banyak terpampang produk-produk yang akan ikut kita jual. Jangan kawatir atao sumelang jowone, kami siap membantu untuk menyediakan produk mulai dari Kartu undangan, kartu nama, katalog, banner, nota, brosur dan aneka jasa design dan cetak lain. Design semua yang ada 90% kami design sendiri dengan tenaga design yang handal lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia design. Lulusan sekolah seni ternama di jogjakarta, dan pernah meraih penghargaan di tingkat nasional. Discount yang sangat menarik akan kami berikan kepada member dengan mendaftarkan di situs kami, dengan hanya bermodal komputer, laptop, atau bahkan sebuah hp dan koneksi internet anda sudah bisa memulai bisnis percetakan baik online maupun offline. Anda siap menerima tantangan ini...ayo gabung..sebelum keduluan yang lain. Dapatkan penghasilan yang bukan biasa. Informasi cepat, silahkan hubungi customer service kami.

ads

Ditulis Oleh : lentera multimedia Hari: 17.44 Kategori: